Proxy Browser Aplikasi Web Browser Terbaru Untuk Android

Proxy Browser : Aplikasi Web Browser Terbaru Untuk Android - Sebagai pengguna android smartphone, anda tentu sering mengakses internet melalui jaringan hotspot WiFi baik di sekolah, kampus atau cafe. Namun, ada kalanya anda tidak bisa membukawebsite yang di block oleh penyedia hotspot, gunakan aplikasi Proxy Browser!

Proxy Browser : Aplikasi Web Browser Terbaru Untuk Android

Cara buka website yang diblokir menggunakan proxy browser
Proxy browser adalah aplikasi terbaru android untuk browsing internet dan membuka situs web yang diblokir oleh sekolah, kampus ataupun operator jaringan.

Aplikasi ini dapat dipakai oleh pengguna smartphone ataupun tablet android secara gratis. Website seperti facebook, twitter, youtube atau lainnya yang tidak bisa diakses dapat dibuka menggunakan aplikasi browser untuk android ini.

Apa Saja Kelebihan Aplikasi Proxy Browser?
  • Menggunakan free proxy untuk membuka situs web yang diblokir
  • Anonymous surfing dengan menyembunyikan IP Address
  • Bisa digunakan untuk merubah user agent android
  • Memakai 3 proxy dan 2 IP address untuk kecepatan maksimal
  • Tidak ada jejak (history) browsing
Fungsi utama Proxy Browser For Android yaitu untuk baypass situs web yang diblokir secara cepat dan mudah tanpa pengaturan setting IP Proxy secara manual.

Proxy Browser : Aplikasi Web Browser Terbaru Untuk Android

Cara kerjanya sama dengan software proxy untuk PC, menyembunyikan alamat IP asli dan menggantinya dengan IP proxy aplikasi Proxy Browser.

Jika anda ingin melakukan anonymous browsing pada perangkat smartphone atau tablet android, gunakan aplikasi web browser terbaru ini.

Selain itu, bila anda ingin mengakses website dengan tampilan desktop menggunakan perangkat android, anda dapat memanfaatkan fitur ubah user agent. Beberapa jenis user agent yang disediakan seperti iPhone, Blackberry, Android, PC, Mac, Linux.

Download proxy browser lewat Google Play

Bonus Tips

Proxy browser dapat menjadi alternatif web browser untuk perangkat android selain Opera mobile, Firefox for Android dan UC Browser. Dengan kemampuan anonymous browsing, aplikasi ini dapat digunakan untuk membuka situs web yang tidak bisa diakses. Fitur ganti user agent juga dapat dimanfaatkan untuk merasakan sensasi berbeda saat browsing di internet.

Last posting : Download Microsoft Office 2010 Professional Plus Full Version

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment